Home » » Menyembunyikan IP Dengan Cara Yang Aman (Benar)

Menyembunyikan IP Dengan Cara Yang Aman (Benar)


Jika kamu ingin menyembunyikan IP asli, mengakses situs yang memblokir negara tertentu, atau hanya sekedar ingin melindungi privasi kamu, kamu bisa memanfaatkan softaware gratis bernama SafeIP.

SafeIP adalah software penyembunyi IP yang memiliki banyak pilihan IP dari berbagai negara. Kamu bisa memilih IP US, UK, Perancis, Hongkong, Polandia, Kanada, dan Swedia.

Untuk sekelas software gratis, fitur SafeIP sangatlah lengkap. Di menu Settings kamu bisa mendapati berbagai fitur seperti malware protection, advertisement blocking, cookie tracking, rotate IP automatically, dsb. Semua fitur tersebut bisa kamu aktifkan dengan mencentangnya, kecuali fitur WiFi Protection yang hanya bisa dinikmati oleh pengguna Pro saja.

 Menurut pengalaman pribadi , browsing menggunakan SafeIP terkesan lebih lambat daripada browsing menggunakan IP asli. Hal ini wajar karena kamu akan terhubung ke VPN IP pilihan kamu saat melakukan browsing. Tetapi paling tidak, kamu bisa menyembunyikan IP, melindungi privasi, bahkan mengakses situs yang diblokir dengan SafeIP.

Source: Klik Disini

3 komentar:

Jangan Lupa Komentarnya ! ^_^